Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
CURRENT
ARCHIVES
SUBMISSIONS
PUBLICATION ETHICS
ABOUT
About the Journal
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
DOI:
https://doi.org/10.36774/jusiti.v9i2
Published:
2020-10-28
Perancangan Game Edukasi Agama Katolik dengan Metode Finite State Machine
Brigytta Quinny Novitri, Handy Kusuma, Ponti Harianto
106-117
pdf (Bahasa Indonesia)
Pola Penentu Keadaan Status Gizi Balita Dalam Association Rule Mining Berdasarkan Teknik Antropometri
Kurniadi Irawan, Hendra Kurniawan, Wahyu Sindu Prasetya
118-128
pdf
Sistem Informasi Seleksi Calon Ketua Himpunan Menggunakan Metode SAW Pada Himpunan Sistem Informasi STMIK Adhi Guna
Syarifah Fitrah Ramadhani, Eric Alfonsius, M. Yusuf Jumain
129-137
pdf
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Ketua OSIS Menggunakan Metode Saw Pada Sma Negeri 3 Sigi Berbasis Website
Anisa Yulandari, Sukardi Sukardi, Suryani Risqika
138-146
pdf
Aplikasi Citra Untuk Mendeteksi dan Mengenali Warna Menggunakan Algoritma Midpoint
Nurlindasari Tamsir, Suryani Suryani, Nirwana Nirwana
147-155
pdf
Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri
Ahmad Rifki Harir, Bambang Soedijono, Amir Fatah Soyan
156-163
pdf
Deteksi Penyakit Antraknosa pada Daun Pepaya California Berdasarkan Segmentasi K-Means Clustering dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
Shinta Siti Sundari, Asep Sugiharto, Rizki Nursamsi
164-`73
pdf
Adaptasi Strategi Gamifikasi Dalam Permainan Ular Tangga Online Sebagai Media Edukasi Covid-19
Hani Dewi Ariessanti, Dian Anggraini Purwaningtyas, Haryono Soeparno, Togar Alam Napitupulu
174-187
pdf
Content Based Image Retrieval (CBIR) Menggunakan Jarak dan Divergensi
Muliaty Yantahin
188-194
pdf
Improvement Of Sobel & Canny Edge Evoked Technique Using Mathematics Morphology Operation
Rachmat Rachmat, Nurhaedar Nurhaedar
195-201
pdf
ORGANIZATION
VISITOR