Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
-
Perancangan Game Edukasi Agama Katolik dengan Metode Finite State Machine
Abstract View: 579,
pdf (Bahasa Indonesia) /Download: 691
-
Pola Penentu Keadaan Status Gizi Balita Dalam Association Rule Mining Berdasarkan Teknik Antropometri
Abstract View: 761,
pdf /Download: 648
-
Sistem Informasi Seleksi Calon Ketua Himpunan Menggunakan Metode SAW Pada Himpunan Sistem Informasi STMIK Adhi Guna
Abstract View: 1019,
pdf /Download: 1041
-
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Ketua OSIS Menggunakan Metode Saw Pada Sma Negeri 3 Sigi Berbasis Website
Abstract View: 1415,
pdf /Download: 1091
-
Aplikasi Citra Untuk Mendeteksi dan Mengenali Warna Menggunakan Algoritma Midpoint
Abstract View: 1063,
pdf /Download: 576
-
Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri
Abstract View: 1164,
pdf /Download: 972
-
Deteksi Penyakit Antraknosa pada Daun Pepaya California Berdasarkan Segmentasi K-Means Clustering dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
Abstract View: 1499,
pdf /Download: 1167
-
Adaptasi Strategi Gamifikasi Dalam Permainan Ular Tangga Online Sebagai Media Edukasi Covid-19
Abstract View: 2206,
pdf /Download: 1338
-
Content Based Image Retrieval (CBIR) Menggunakan Jarak dan Divergensi
Abstract View: 661,
pdf /Download: 395
-
Improvement Of Sobel & Canny Edge Evoked Technique Using Mathematics Morphology Operation
Abstract View: 410,
pdf /Download: 279









