Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
-
Perancangan Game Edukasi Agama Katolik dengan Metode Finite State Machine
Abstract View: 423,
pdf (Bahasa Indonesia) /Download: 655
-
Pola Penentu Keadaan Status Gizi Balita Dalam Association Rule Mining Berdasarkan Teknik Antropometri
Abstract View: 656,
pdf /Download: 590
-
Sistem Informasi Seleksi Calon Ketua Himpunan Menggunakan Metode SAW Pada Himpunan Sistem Informasi STMIK Adhi Guna
Abstract View: 894,
pdf /Download: 959
-
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Ketua OSIS Menggunakan Metode Saw Pada Sma Negeri 3 Sigi Berbasis Website
Abstract View: 1311,
pdf /Download: 995
-
Aplikasi Citra Untuk Mendeteksi dan Mengenali Warna Menggunakan Algoritma Midpoint
Abstract View: 956,
pdf /Download: 534
-
Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri
Abstract View: 1039,
pdf /Download: 908
-
Deteksi Penyakit Antraknosa pada Daun Pepaya California Berdasarkan Segmentasi K-Means Clustering dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
Abstract View: 1282,
pdf /Download: 1046
-
Adaptasi Strategi Gamifikasi Dalam Permainan Ular Tangga Online Sebagai Media Edukasi Covid-19
Abstract View: 2049,
pdf /Download: 1241
-
Content Based Image Retrieval (CBIR) Menggunakan Jarak dan Divergensi
Abstract View: 563,
pdf /Download: 364
-
Improvement Of Sobel & Canny Edge Evoked Technique Using Mathematics Morphology Operation
Abstract View: 303,
pdf /Download: 237