Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
-
Perancangan Game Edukasi Agama Katolik dengan Metode Finite State Machine
Abstract View: 420,
pdf (Bahasa Indonesia) /Download: 655
-
Pola Penentu Keadaan Status Gizi Balita Dalam Association Rule Mining Berdasarkan Teknik Antropometri
Abstract View: 649,
pdf /Download: 588
-
Sistem Informasi Seleksi Calon Ketua Himpunan Menggunakan Metode SAW Pada Himpunan Sistem Informasi STMIK Adhi Guna
Abstract View: 875,
pdf /Download: 939
-
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Ketua OSIS Menggunakan Metode Saw Pada Sma Negeri 3 Sigi Berbasis Website
Abstract View: 1292,
pdf /Download: 968
-
Aplikasi Citra Untuk Mendeteksi dan Mengenali Warna Menggunakan Algoritma Midpoint
Abstract View: 947,
pdf /Download: 532
-
Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri
Abstract View: 1023,
pdf /Download: 889
-
Deteksi Penyakit Antraknosa pada Daun Pepaya California Berdasarkan Segmentasi K-Means Clustering dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
Abstract View: 1250,
pdf /Download: 1032
-
Adaptasi Strategi Gamifikasi Dalam Permainan Ular Tangga Online Sebagai Media Edukasi Covid-19
Abstract View: 2028,
pdf /Download: 1226
-
Content Based Image Retrieval (CBIR) Menggunakan Jarak dan Divergensi
Abstract View: 558,
pdf /Download: 362
-
Improvement Of Sobel & Canny Edge Evoked Technique Using Mathematics Morphology Operation
Abstract View: 302,
pdf /Download: 236