Vol. 9 No. 2 (2020): e-Jurnal JUSITI
-
Perancangan Game Edukasi Agama Katolik dengan Metode Finite State Machine
Abstract View: 431,
pdf (Bahasa Indonesia) /Download: 659
-
Pola Penentu Keadaan Status Gizi Balita Dalam Association Rule Mining Berdasarkan Teknik Antropometri
Abstract View: 664,
pdf /Download: 595
-
Sistem Informasi Seleksi Calon Ketua Himpunan Menggunakan Metode SAW Pada Himpunan Sistem Informasi STMIK Adhi Guna
Abstract View: 916,
pdf /Download: 971
-
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Calon Ketua OSIS Menggunakan Metode Saw Pada Sma Negeri 3 Sigi Berbasis Website
Abstract View: 1326,
pdf /Download: 1009
-
Aplikasi Citra Untuk Mendeteksi dan Mengenali Warna Menggunakan Algoritma Midpoint
Abstract View: 965,
pdf /Download: 545
-
Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri
Abstract View: 1047,
pdf /Download: 918
-
Deteksi Penyakit Antraknosa pada Daun Pepaya California Berdasarkan Segmentasi K-Means Clustering dengan Menggunakan Metode Klasifikasi Support Vector Machine
Abstract View: 1308,
pdf /Download: 1060
-
Adaptasi Strategi Gamifikasi Dalam Permainan Ular Tangga Online Sebagai Media Edukasi Covid-19
Abstract View: 2075,
pdf /Download: 1269
-
Content Based Image Retrieval (CBIR) Menggunakan Jarak dan Divergensi
Abstract View: 567,
pdf /Download: 368
-
Improvement Of Sobel & Canny Edge Evoked Technique Using Mathematics Morphology Operation
Abstract View: 306,
pdf /Download: 244