Perancangan Aplikasi Sistem Customer Relationship Managemen Pada Rapokalling Auto Service Berbasis Web
DOI:
https://doi.org/10.36774/sisiti.v8i1.75Abstract
Rapokalling Auto Service merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa bengkel mobil yang kini berkembang pesat, namun karena kurangnya media informasi bagi customer mengenai Rapokalling Auto Service dan adanya keterbatasan antara waktu dan biaya serta informasi dalam melakukan service mobil dan masih kurangnya promosi dari pihak perusahaan menjadi latar belakang Perancangan aplikasi Sistem Customer Relationship Managemen Pada Rapokalling Auto Service . Aplikasi ini dibuat dengan bermanfaat bagi customer dan pihak Rapokalling Auto Service secara online dan mempermudah customer dalam melakukan service mobil. Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan Adobe Dreamweaver CS6, Adobe Photoshop CS5 serta ditunjang dengan MYSQL. Dengan Adanya aplikasi Costumer Relationship Management pada Rapokalling Auto Service , diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam menservice kendaraan secara cepat.
Downloads
References
. Amstrong, G., Ketler, P, 2008, “Marketing: An introduction an asian perspective (7th ed)â€, Prentice Hall, New Jersey.
. Harianto, 2009, “Konsep dan Perancangan Databaseâ€, Andi Offset, Yogyakarta.
. Harianto, Kristanto, 2009, “Konsep dan Perancangan Data Baseâ€, Andi Offset, Yogyakarta.
. Jogiyanto. H. M., 2009, “Analisis dan Disain Sistem Informasi Pendekatan Terstrukturâ€, Andi Offset. Yogyakarta.
. Kennedy, John E, 2008, “Marketing Communication: Taktik & Strategiâ€, Kelompok Gramedia, Jakarta.
. Kristanto, Andri, 2009, “Perancangan Sistem Informasi dan Aplikasinyaâ€, Gava Media, Yogyakarta.
. Roger S. Pressman, 2009, “Rekayasa Perangkat Lunakâ€, Andi Offset, Yogyakarta.
. Sunartrihantono, Bimo, 2009, “PHP dan MySQL untuk WEBâ€, Andi Offset, Yogyakarta.