Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Periklanan Rumah Berbasis Mobile
Main Article Content
Abstract
Penggunaan teknologi augmented reality (AR) dalam industri properti kini semakin populer sebagai sarana promosi. Studi ini berfokus pada eksplorasi penggunaan AR sebagai media promosi untuk rumah yang berbasis pada platform Android. Metode penelitian yang diterapkan adalah deskriptif kualitatif. Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa AR efektif digunakan sebagai media promosi karena memungkinkan calon pembeli melihat visualisasi rumah secara detail sebelum melakukan transaksi. Selain itu, AR menjadikan promosi lebih interaktif dan menarik bagi pengguna. Keunggulan platform Android mempermudah akses dan penggunaan aplikasi ini, mengingat popularitas perangkat Android yang luas.
Kata kunci: Platform Android, Teknologi Augmented Reality, Pengembangan dengan Unity, Penanda (Marker).
Kata kunci: Platform Android, Teknologi Augmented Reality, Pengembangan dengan Unity, Penanda (Marker).
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
Section
Articles