Analisis Promosi dan Outlet Penjualan Terhadap Peningkatan Pendapatan Kartu Perdana
Main Article Content
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti berfokus pada pengaruh promosi dan outlet penjualan terhadap peningkatan pendapatan pada PT. XL Mitra Abadi Utama di Kota Makassar. Pentingnya promosi dan outlet penjualan memberikan pengaruh terhadap peningkatan pendapatan kartu perdana pada PT. XL Mitra Abadi Utama di dalam memenangkan persaingan yang bertumpu kepada kegiatan pemasaran. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan studi keperpustakaan. Variabel penelitian ini terdiri atas variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas yaitu promosi dan outlet penjualan, sedangkan variabel terikat yaitu peningkatan pendapatan. Untuk menganalisis data, digunakan metode analisis secara deskriptif dan Metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian sesuai dengan temuan dan aplikasinya, Secara simultan promosi penjualan dan outlet penjualan berpengaruh terhadap pendapatan pada PT. XL Mitra Abadi Utama Makassar. Secara parsial promosi penjualan yang dominan berpengaruh terhadap pendapatan pada PT. XL Mitra Abadi Utama Makassar
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
Section
Articles