Perancangan Sistem Informasi Antrian Pasien Puskesmas Berbasis Website Menggunakan Metode Queue ( Studi Kasus: Puskesmas Antang )
DOI:
https://doi.org/10.36774/sisiti.v12i1.1215Abstract
Antrian adalah kejadian yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Menunggudidepan loket untuk mendapatkan tiket, menunggu pengisian bahan bakar, menunggu pintu dijalan tol, dan beberapa kasus menunggu lain sering ditemui atau mungkin dialami. Pada Salah satu industri rumah sakit ataupun puskesmas sering sekali terjadi antrian cukup panjang sehingga banyak membuang waktu para pasien yang seharusnya dapat digunakan untuk istirahat terbuang sia-sia.Dengan penerapan Metode queue diharapkan mampu mejalankan antrian pasien puskesmas menjadi lebih optimal
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2023-02-27
How to Cite
Ardimansyah, A., syamsuddin, M., Rahman, B., Al As Bunni, A. A. B., & Syam, A. (2023). Perancangan Sistem Informasi Antrian Pasien Puskesmas Berbasis Website Menggunakan Metode Queue ( Studi Kasus: Puskesmas Antang ). SISITI : Seminar Ilmiah Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi, 12(1), 533–539. https://doi.org/10.36774/sisiti.v12i1.1215
Issue
Section
Articles