FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ORIENTASI PASAR DI UMKM KULINER
Keywords:
Orientasi Pasar, Inovasi, Media Sosial, Persepsi HargaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi orientasi pasar khususnya pada UMKM kuliner Banana Glazed yang ada di Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor inovasi produk dan faktor media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap orientasi pasar, sedangkan faktor persepsi harga tidak berpengaruh signifikan.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2025-03-20
How to Cite
Asra Massuara, Fatmasari, & Nasaruddin. (2025). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ORIENTASI PASAR DI UMKM KULINER. JED : Journal Entrepreneurship Digital, 2(1), 43–52. Retrieved from https://ejurnal.undipa.ac.id/index.php/jed/article/view/1702
Issue
Section
Articles